Jumat, 01 Februari 2013

Entahlah..

semendung awan sore ini
hingga tak ku lihat di manakah perginya sang senja
hujan baru saja turun
dan aroma tanah basah pun masih tercium

Terdiam di tempat ini
merasakan senandung alunan angin yang menyentuh kulitku
menyebabkan banyak hal yang bermunculan di otakku
salah satunya CINTA...

seperti kekosongan yang begitu mendalam di hatiku
aku tak mengerti
kenapa aku memikirkan hal ini sebelumnya.

pertanyaan pun muncul beriringan
kenapa setiap orang harus memiliki cinta?
kenapa cinta membuatku kesal
ketika ia berada dekat dengan orang lain?

mereka berkata padaku bahwa cinta itu indah..
mengapa tidak untukku? :(

aku tak mengerti yang mereka katakan padaku
ku rasa cinta hanya akan indah di awal
selebihnya kesemuan dan kesedihan
yang dapat menghentikan denyut nadi mu...

haruskah aku relakan semua hidupku untuk cinta?
untuk dia?

dongeng, cerpen dan novel cinta selalu indah di akhir
semua cerita yang aku baca hanya menuntunku pada jawaban
bahwa cinta itu penuh dengan kejutan,
di dalamnya lah kesepian hilang,
keraguan,
kerinduan,
kecemburuan,
keharuan,
kekesalan,
kasih sayang
dan pengorbanan datang..

Tibalah di sebuah titik
dimana sebutir kata yang membuatku bertanya
pada diriku sendiri..

HOW CAN I LOVE
WHEN I'M AFRAID TO FALL?................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar