Selasa, 10 Juli 2012

I'm sorry if I hurt you :'(

 I can't loving you


Now play:
SheilaOn7 - Dan

Dan....bila esok...datang kembali
Seperti sedia kala dimana kau bisa bercanda
Dan...perlahan kaupun lupakan aku
Mimpi burukmu...dimana t'lah ku tancapkan duri tajam
Kaupun menangis...menangis sedih
Maafkan aku

Dan...bukan maksudku...bukan inginku
Melukaimu sadarkan kau di sini kupun terluka
Melupakanmu...menepikanmu
Maafkan aku....

Reff : 
Lupakan saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar dan berpijar
Seperti dulu kala

Caci maki saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar dan berpijar
Seperti dulu kala

Dan...bukan maksudku...bukan inginku
Melukaimu sadarkan kau di sini kupun terluka
Melupakanmu...menepikanmu
Maafkan aku....

Back to: Reff 2x

***

Hanya maaf yang sanggup aku katakan untuk mu
Sebab aku tak mengerti apa yang harus aku katakan saat itu
Ini berbeda
Membuatku terkejut tetapi aku tak merasakan berdebar debar berlebihan
Aku menyukaimu tapi aku tak yakin itu cinta
Aku hanya ingin engkau tak terluka di akhir nanti
Aku tak sanggup melihat diri mu dan dirinya menangis
Karena aku :'(
Kamu tahu?
She More Than LOVE You..
Not me T_T
Dan aku menginginkan orang yang mencintai mu tidak membenciku
Karena saat itu aku di sebut penghianat :o
Mungkin caraku terlampau salah
Membuat mu terluka baru di awal ucapanmu
Hanya mencegahmu untuk tak mengatakan lebih dari itu
Karena mendengarnya walaupun hanya cukup itu saja
Membuatku sangat bersalah
Membohongi perasaan yang aku sendiri tak memahaminya
***

Cukup sampai disini..
Sekarang aku mohon tersenyumlah untuk ku :D

uuummm... Please give your little finger for me












and this time you promise me ---> "You'll be my best friend FOREVER" ^_^

***

Once again,
 I swear it's true
Because a boy like you 
is difficult to find ^_+


Tidak ada komentar:

Posting Komentar